News Event

Head-to-head: Tyree Robinson Vs. Jordan Adams

04 May 2024
|

Setelah menjalani enam laga tandang, kali ini Satya Wacana Salatiga akan kembali tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Tim yang akan bertamu adalah Dewa United Banten. Ini merupakan leg kedua, di mana pada pertemuan sebelumnya, Satya Wacana kalah 85-126. 

Seperti pada pertemuan sebelumnya, Satya Wacana akan tetap bertumpu pada Tyree Robinson. Karena di laga sebelumnya dia mencetak 31 poin dan 13 rebound, ketika berhadapan dengan Dewa United. Robinson kala itu mendapatkan bantuan dari Isaac Asrat yang berkontribusi 20 poin. Namun Satya Wacana kali ini akan tampil tanpa Henry Lakay, yang sedang berduka dan memberi penghormatan terakhir pada ibunda tercinta di Papua. 

Dari kubu Dewa United, Jordan Adams akan menghadapi persaingan berat melawan Robinson. Dia mencetak 30 poin, lima rebound, dan lima assist. Tetapi Adams tidak sendirian, karena ada empat pemain lainnya yang mencetak double digit point. Jika suplay bola kepada Adams tetap terjaga, maka Dewa United kemungkinan besar bisa memenangkan laga ini. 

Dewa United masih menjadi tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-10 musim reguler IBL Tokopedia 2024. Mereka mencetak rekor 11-0 dan sudah berhasil menyamai rekor Satria Muda musim lalu sejak liga dimulai. Sebaliknya Satya Wacana baru menang tiga kali dari 13 pertandingan. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Satya Wacana melawan Dewa United di Knight Stadium Semarang, pada hari Sabtu (4/5) pukul 14.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: IBL All-Star 2024: Jordan Adams Juara Mandiri 3Point Contest

0 Comments