News Event

Pelita Jaya Unggul Sementara dengan Skor 22-16

02 February 2023
|

Pelita Jaya Bakrie Jakarta tak memberikan kesempatan bagi Bali United Basketball Club untuk berkembang di kuarter pertama. Pelita Jaya unggul sementara dengan 24-16. Pelita Jaya dominan di kuarter pertama baik dari paint, maupun tembakan jarak jauh. 

Hanya dalam waktu dua menit sejak tip-off, Pelita Jaya langsung unggul 10-0. Hal ini membuat coach Anthony Garbelotto meminta time-out untuk memotong momentum lawan. Setelah time-out tersebut Bali United bisa memecah kebuntuan. Mereka memasukkan lima poin beruntun melalui driving layup Abraham Wenas dan three point Sandy Febiansyakh. Bali United mengejar 5-10. 

Performa Bali United tak kunjung membaik. Tapi Pelita Jaya sudah berhasil mencetak keunggulan 10 poin (17-7). Ini setelah Prastawa membuat tembakan three point. Kemudian di sisa tiga menit, Dominique Sutton membawa Pelita Jaya memimpin 22-9. Bali United akhirnya bisa menipiskan jarak menjadi 16-24, setelah second unit masuk menggantikan beberapa pemain starter. 

Untuk laga kali ini, starter Pelita Jaya berisi M. Arighi Hadran Noor, Aldy Izzatur Rachman, Govinda Julian Saputra, pemain asing Dominique Sutton, dan kapten tim Andakara Prastawa Dhyaksa. Sedangkan dari Bali United, startif five yang dipasang pada laga ini adalah Abraham Renoldi Wenas, Rico Aditya Putra, Sandy Febiansyakh Kurniawan, pemain asing Dior Lowhorn, dan kapten tim Surliyadin. (*)

Baca Juga: Menolak Lupa: Pelita Jaya EMP Jakarta Juara IBL 2017, Liga Era Baru

0 Comments