News Games

NSH Atasi Perlawanan Hangtuah

08 March 2022
|

NSH Mountain Gold Timika memetik kemenangan atas Amartha Hangtuah 68-59 pada lanjutan Kompetisi IBL Tokopedia 2022 di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa 8 Maret.

Hengki Infandi, Rizky Agung Pranata dan Shavar Newkirk  mengawali angka bagi NSH. Hangtuah merespon lewat Sevly Rondonuwu. Newkir kembali mencetak poin . Fisyaiful Amir membalas, tetapi Ruslan kembali menjauhkan selisih. NSH memimpin 12-7 pertengahan kuarter awal setelah Jan Misel Panagan sukses melakukan lay up.

Three points Infandi dan poin Jan Misel makin memperlebar marjin, Fisyaiful menipiskan. NSH akhirnya menyelesaikan kuarter pertama dengan keunggulan enam angka, 20-14.

Kuarter kedua, NSH masih terus menjaga marjin. Mereka mampu mencetak 15 angka berbanding 13 angka yang dibuat oleh Hangtuah. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 35-27 untuk keunggulan NSH.

NSH tancap gas pada kuarter ketiga. Pasukan asuhan pelatuh Anthony Garbelotto ini berhasil mencetak 23 angka pada kuarer ini dan meredam serangan Hangtuah yang hanya mampu membuat 11 poin. NSH memperbesar keunggulan menatap kuarter keempat. Mereka memimpin 20 poin, 56-36.

Pada kuarter terakhir, Hangtuah coba menekan dan melepaskan tembakan-tembakan tiga angka. Gunawan dkk memang mampu mencetak 21 angka tetapi tak cukup untuk mengejar NSH yang berhasil mengoleksi sepuluh poin di kuarter terakhir, NSH memenangkan pertandingan 68-59.

Newkirk mencetak 20 angka plus sembilan rebound. Hengki dan Jan Misel masing-masing menorehkan 11 poin. Di kubu HangtuahAnton Waters  mengemas double double dengan catatan 14 poin dan 10 rebound. Gunawan dan Fisyaiful Amir masing-masing mencetak 11 angka.

Baca Juga: Cetak double double ,Glover bawa NSH jakarta kalahkan Prawira Bandung 67-62

0 Comments