Pasca Jeda, Evos dan Hangtuah Sama Kuat


Mar 12, 2022

Setelah turun minum, pertandingan semakin panas. Kedua tim sama-sama mencetak 17 angka. Dengan tambahan poin yang sama, maka Evos tetap memimpin laga ini. Evos unggul 42-33 saat kuarter ketiga ditutup. 

Kedua tim  terlibat persaingan sengit. Mereka saling balas mencetak poin. Evos sendiri tetap mempertahankan keunggulan double digit point sampai menit-menit akhir. Mereka bahkan bisa unggul 16 angka (40-24) di sisa waktu tiga setengah menit. Tapi Evos tidak bisa mengamankan keunggulan tersebut. 

Hangtuah melalui Stevan Neno bisa menambah tiga poin lewat free throw. Setelah itu F. Situmorang mencetak tembakan perimeter terukur untuk memangkas margin jadi 11 angka (29-40). Tak hanya sampai di situ, Hangtuah masih menambah dua poin lagi setelah Anton Waters bisa memasukkan bola dengan hookshot. Hangtuah mendekat 31-40. 

Kuarter ketiga ditutup dengan poin dari masing-masing pemain asing. Evos mencetak dua angka lewat Jaywuan Hill. Sebaliknya poin tersebut dibalas oleh Anton Water dengan lay up. Evos memimpin 42-33 di akhir kuarter ketiga. (*)