News Event

Pacific Kehabisan Tenaga, Bali United Curi Kemenangan

10 June 2023
|

Konsistensi Elang Pacific Caesar Surabaya dalam pertandingan menang perlu diperbaiki. Meski unggul di babak pertama, namun mereka gagal menyelesaikan laga dengan kemenangan. Justru Bali United Basketball Club yang bisa bangkit dan menang dengan skor 74-69, di C-Tra Arena Bandung. Kemenangan ini sangat penting artinya bagi Bali United. 

Dengan hanya tertinggal satu angka (54-55), maka dengan mudah Bali United bisa membalikkan keadaan di awal kuarter keempat. Bima Riski Ardiansyah mencetak lima poin bertuntun untuk membuat Bali United unggul 61-57. Sejak saat itu, Bali United tidak menoleh ke belakang lagi. Mereka terus mendikte permainan sampai buzzer berbunyi. Bali United lebih baik dari Pacific di kuarter keempat dengan keunggulan 20-14. 

Dior Lowhorn selesai dengan double-double 13 poin dan 10 rebound. Julius Bowie kembali jadi top score. Kali ini dia mencetak 17 poin. Bima Riski Ardiansyah menambahkan 12 poin, lalu Abraham Renoldi Wenas membukukan 11 poin. Dari kubu Pacific, Morakinyo Williams tampil memukau dengan kontribusi 24 poin dan 16 rebound. Dio Freedo Putra mencetak 13 poin, dan Aven Ryan Pratama menambahkan 12 poin. 

Kemenangan ini tentu saja membuat Bali United gembira. Sebab mereka berhasil mengumpulkan 12 kemenangan untuk meninggalkan Tangerang Hawks dan Hangtuah. Persaingan antara ketiga tim ini memang cukup menarik. Mereka masih punya satu seri lagi untuk dijalani. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments