West Bandits Pertahankan Keunggulan di Kuarter Ketiga


Mar 15, 2022

Selepas jeda, Pacific mencoba untuk kembali merebut keunggulan. Mereka terus menekan pertahanan West Bandits di paint area. Namun upaya tersebut gagal setelah di menit-menit akhir, West Bandits bisa mencetak 5 poin berturut-turut. West Bandits unggul 60-52 di akhir kuarter ketiga. 

Jarak terdekat yang bisa dibuat Pacific hanya sampai 3 poin saja. Itu terjadi setelah Tyron Criswell mencetak dua poin dengan lay up. Pacific mendekat dengan skor 52-55. Setidaknya situasi ini memberi keyakinan pada Pacific bahwa mereka bisa merebut kembali keunggulan. 

Di kuarter ketiga ini, West Bandits hanya memasukkan 6 tembakan dari 15 attempt. Tapi ada 2 three point yang dimasukkan, sehingga bisa mengangkat perolehan poin mereka. Di kuarter ketiga West Bandits unggul 16-15. 

Persaingan di Divisi Merah juga sangat ketat. Satria Muda Pertamina Jakarta saat ini ada di puncak klasemen dengan 21 poin. Pacific membuntuti di bawahnya dengan 19 poin. Kalau Pacific menang, mereka bisa menyamai poin Satria Muda. Sebaliknya, kalau mereka kalah, Pacific tetap ada di peringkat kedua. Sementara, West Bandit kalau menang, mereka bisa naik ke peringkat ketiga. (*)