News Games

Bali United Unggul di Kuarter Pertama

06 March 2022
|

Dewa United Surabaya bertanding melawan Bali United Basketball. Ini menjadi suguhan ketiga di hari keempat lanjutan IBL Tokopedia 2022. Di laga ini, Dewa United hanya punya satu pemain asing. Mereka kembali ke formasi awal. 

Head coach Andika Supriadi Saputra menurunkan starting five yang berisi Nikolas Mahesa R., Kaleb Ramot Gemilang, Kevin Moses Eliazer Poetiray, Xaverius Prawiro, dan Jamarr Andre Johnson. Sementara lawannya, head coach Alexandar Stefanosky memilih pemain inti yaitu Lutfi Eka Koswara, Abraham Wenas, Ponsianus Nyoman Indrawan, William Green, dan Surliyadin. 

Bali United yang kemarin menang dramatis dengan buzzer beater tampaknya masih punya tenaga untuk menghadapi Dewa United. Bali unggul 18-12 di kuarter pertama. Ini menunjukkan bahwa secara fisik dan mental, Bali United sangat siap untuk jadwal yang berat dalam lanjutan IBL. 

Namun kali ini bukan William Green yang mengambil tanggung jawab. Coach Stefanosky lebih banyak memainkan Kendal Yancy. Dia pun menjawab kepercayaan pelatih dengan penampilan yang bagus. Di kuarter pertama Yancy mencetak 6 poin. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments