News Games

Pacific Imbangi Pelita Jaya di Kuarter Pertama

19 January 2022
|

Pertandingan pertama di hari kelima mempertemukan Pacific Caesar Surabaya dan Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Meski berstatus pimpinan klasemen, Pelita Jaya cukup kerepotan menghadapi anak-anak Pacific di kuarter pertama. Pelita Jaya hanya unggul 3 angka (16-13).

Coach Aries Herman menurunkan skuad terbaiknya yang berisi Akeem Ellis, Ramdhan Yudha Yuwana, Gregorio Wibowo, Dio Freedo Putra, dan Yonatan. Sebaliknya Pelita Jaya yang dipimpin oleh coach Fictor G. Roring memilih starter yakni Andakara Prastawa Dhyaksa, Kevin Bridgewaters, Reggie Mononimbar, Vincent Kosasih, dan M. Hardian Wicaksono. 

Laga di kuarter pertama berlangsung sengit. Three point Yonatan di awal kuarter dibalas three point oleh Kevin Bridgewaters. Kemudian three point Dio Freedo, dibalas three point play oleh Vincent Kosasih. Semuanya berkontribusi poin di kuarter pertama ini. 

Pelita Jaya sebenarnya unggul 6 angka (16-10) di sisa satu menit terakhir. Namun Pacific bisa memperkecil kedudukan menjadi 16-13 berkat three point play dari Tyronn Criswell. Pertandingan ini benar-benar menghibur. (*)

Baca Juga: Menolak Lupa: Pelita Jaya EMP Jakarta Juara IBL 2017, Liga Era Baru

0 Comments