News Press Release

Mencari Tahu Makanan Favorit Dior Lowhorn

04 January 2023
|

Dior Alexandros Lowhorn memutuskan untuk memperpanjang kariernya di kancah basket Indonesia pada musim ini.

Dengan bergabung membela Bali United Basketball pada ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2023 ini, maka pemain kelahiran San Francisco, Amerika Serikat itu telah bermain selama lima tahun di Tanah Air.

Tentu saja waktu selama itu tidak mungkin dicapai tanpa adanya hal yang membuat dirinya betah bermain di Indonesia.

Salah satunya adalah kelezatan kuliner khas Nusantara yang sukses memikat center kawakan itu.

 

Ternyata Dior Lowhorn menggemari sejumlah menu makanan Indonesia mulai dari nasi padang berisi rendang, ayam gulai hingga sop buntut.

Dari semuanya, masakan khas tanah Minang tersebutlah yang menjadi kesukaannya.

Namun, dari sekian banyak masakan lokal, ternyata ada yang tidak disukainya, yakni kepala ayam yang lazim disajikan bersama ceker ayam.

Pemilik nomor punggung 33 itu pun memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya menghindari kudapan unik tersebut.

“Saya menyukai makanan Indonesia, tetapi mereka menyajikannya dengan nasi di dalam kotak. Saya menyukai ayam, tetapi saya tidak bisa melihat wajah anak ayam dan memakannya. Saya tidak bisa melakukannya. Potong saja kepalanya dan berikan dada ayam, sayap, dan jangan berikan badannya utuh dan kepalanya. Saya suka mencoba hal baru, tetapi itu (kepala ayam) adalah hal yang tidak akan pernah saya coba. Tidak. Terima kasih. Berikan saya (nasi) Padang, combro, ayam gulai, rendang, atau sop buntut, semuanya saya ambil, semuanya enak. Namun, kepala ayam, simpan saja,” ujar Dior.

Lebih lanjut, dengan statusnya sebagai pemain anyar Bali United Basketball, Dior Lowhorn tentu harus menikmati masakan khas Bali.

Karena kuliner asal Pulau Dewata juga tidak kalah lezatnya dengan milik daerah lain.

Beberapa makanan mulai dari ayam betutu, babi guling, garang asem, lawar, sate lilit, dan lain sebagainya tentu juga menggugah selera dengan cita rasanya yang menggoyang lidah

Baca Juga: Bali United Jadi Tim Luar Jakarta Pertama Bagi Dior Lowhorn

0 Comments