News Games

Louvre Dewa United Surabaya Vs Bali United; Do or Die

05 April 2021
|

Louvre Dewa United Surabaya bakal melakoni partai hidup atau mati kontra Bali United pada seri keempat Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021, Senin (5/4). Kedua tim tersebut saat ini tengah menanti nasib siapa yang berhak melaju ke fase kedua.

Louvre Dewa United Surabaya saat ini ada di posisi kedua klasemen sementara Divisi Merah dengan raihan 20 poin. Sementara Bali United menguntit di urutan ketiga dengan 19 poin.

Bila menang, kedua tim punya kesempatan lebih besar menyusul Pelita Jaya Bakrie Jakarta ke playooff, terutama untuk Bali United. Kemenangan atas Louvre Dewa United Surabaya akan menjadi modal berharga bagi Tridatu Warriors menghadapi sisa laga di seri keempat.

Lawan selanjutnya Bali United terbilang tidak mudah yakni Prawira Bandung dan Satria Muda Pertamina Jakarta.

Pada pertemuan pertama, Bali United harus mengakui keunggulan Louvre Dewa United Surabaya dengan skor 86-76. Berbeda dengan sebelumnya, Tridatu Warriors saat ini sudah panas dan punya ambisi menang besar.

Sementara Louvre Dewa United Surabaya berkebalikan dengan Bali United. Dalam beberapa gim terakhir, tim Buaya Darat kesulitan dan baru menemukan performa terbaiknya kembali.

Key Player:

Louvre Dewa United Surabaya: Jamarr Johnson 186 poin, 33 assist, 15 blok, 112 rebound

Bali United: Ponsianus Nyoman Indrawan 140 poin, 33 assist, 14 blok, 103 rebound

Catatan Pertandingan: 

Louvre Dewa United Surabaya: 12 pertandingan, 8 kemenangan, 4 kekalahan

Bali United: 12 pertandingan, 7 kemenangan, 5 kekalahan

Baca Juga: Louvre Dewa United Surabaya VS KAI Bima Perkasa Jogja: Do or Die

0 Comments