News Event

Best Performance Bima Perkasa Jogja

27 February 2024
|

Bima Perkasa Jogja mengalami kesulitan dengan mepetnya persiapan di awal musim. Tetapi mereka berhasil keluar dari tekanan, dengan memetik satu kemenangan atas Pacific Caesar Surabaya. Beberapa pemain juga mulai menunjukkan performa terbaiknya.

Untuk pemain asing, Garrius Holloman memimpin dengan catatan 13,6 ppg dan 5,4 rpg. Masalahnya Holloman bukan pemain inti. Dia muncul dari bangku cadangan, sebagai pengganti dari Feliciano Perez Neto. Namun Holloman bisa saja digeser ke pemain inti. Syaratnya, dia harus mendapatkan suplay bola yang lebih baik. 

Dari pemain lokal, Avin Kurniawan membuktikan dirinya memang layak dipertahankan oleh Bima Perkasa. Avin merupakan salah satu dari tiga pemain lokal Bima Perkasa yang tersisa dari roster musim lalu. Avin mencetak rata-rata 10,2 ppg, 4,4 rpg, dan 2,0 apg dalam lima laga. Avin musim ini bisa saja masuk ke dalam kandidat Most Improve Player bila performanya tetap konsisten hingga akhir musim. 

Manajemen Bima Perkasa sendiri tampaknya melakukan perbaikan roster. Mereka melakukan pergantian pemain asing, yaitu Martyce Kimbrough. Sebagai point guard, Kimbrough dirasa kurang maksimal. Namun hingga berita ini diturunkan, Bima Perkasa belum mengumumkan penggantinya. (*)

Baca Juga: Louvre Dewa United Surabaya VS KAI Bima Perkasa Jogja: Do or Die

0 Comments