Latihan Mental Satria Muda Menghadapi Play Off


Apr 10, 2021

Bagi Laurentius Steven Oei, sebulan berada , berlatih dan bertanding pada gelembung kompetisi IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort bagaikan sebuah latihan mental bagi para pemain Satria Muda Pertamina. “Kita dituntut selalu siap pada jadwal padat selama sebulan berkompetisi. Harus selalu fokus menjalani gim,” kata Laurentius seusai meraih kemenangan pada laga terakhir fase pertama melawan Bali United Basketball, Sabtu 10 April.

“Ada saat-saat permainan kami berantakan ketika mereka melakukan tekanan. Namun, kami tetap bermain hustle dan menunjukkan keinginan lebih untuk menang,” kata Laurentius. 

Laurentius memuji IBL yang sudah melakukan upaya besar menggelar kompetisi di tengah pandemic. “Bubble ini luar biasa. Terima kasih kepada IBL yang sudah berusaha menjadikan tempat ini nyaman. Kami pernah berlatih di sini, kami lihat IBL sudah memoles lapangan sedemikan rupa. Fasilitas lain pun diberikan agar tidak membosankan,” pujinya. Bersama dalam gelembung juga bermanfaat memperkuat chemistry tim  

“Terima kasih kepada seluruh staf dan pemain yang bekerja hingga akhir, sehingga kami memenangkan pertandingan ini,” kata pelatih Satria Muda, Milos Pejic.