News Games

Kurangi Kesalahan, Hangtuah Dekati Satria Muda

31 January 2022
|

Hangtuah bisa mengurangi kesalahan selama kuarter kedua. Seiring dengan hal tersebut, mereka juga lebih baik dari sisi defense dan offense. Di kuarter kedua, Hangtuah dan SM sama kuat. Mereka sama-sama memasukkan 13 angka. Di akhir kuarter kedua, SM memimpin 29-23. 

Hangtuah memaksimalkan peran Stefan Carsera untuk menambah kekuatan di paint area. Hasilnya cukup baik. Karena Anton Waters mendapatkan pengawalan ketat. Sehingga kurang bisa berkontribusi dengan baik. Setidaknya, Hangtuah bisa mengimbangi permainan SM di kuarter ini. Meski mereka tetap tertinggal saat turun minum.

Poin terbanyak Hangtuah dibuat oleh Fisyaiful Amir dengan 9 poin. Anton Waters menyumbang 6 angka. Sedangkan Sevly bisa mencetak 4 poin. Dua pemain cadangan Hangtuah, Firman Situmorang dan Stefan Carsera sama-sama mencetak 2 angka. 

Dari kubu SM, sebaran poin merata. Foster dan Arki sama-sama mencetak 8 angka. William Tinsley menyumbang 7 angka. Laurentius Oei dan Avan masing-masing menghasilkan 5 angka. Sedangkan ada empat pemain yang mencetak 2 angka, yakni Juan Laurent Kokodiputra, Antoni Erga, Kevin Yonas Argadiba Sitorus, dan M. Rizal Falconi. (*

Baca Juga: Pacific Caesar Harus Bisa Kurangi Kesalahan Sendiri

0 Comments