News Event

Kuasai Permainan, Satria Muda Berbalik Memimpin

13 February 2023
|

Memasuki kuarter kedua Satria Muda bermain lebih agresif. Mereka berhasil unggul 25-20 selama kuarter kedua. Satria Muda akhirnya mengambil alih permainan, dan berbalik unggul dengan skor 40-38 saat turun minum. Tekanan sekarang berpindah ke Hawks. 

Satria Muda berbalik memimpin dengan skor 24-23 dalam waktu empat menit. Setelah itu, mereka terus menguasai permainan. Hawks sendiri sempat menyamakan kedudukan menjadi 30-30 lewat lima poin beruntun dari Winston Swenjaya. Namun momentum yang mereka dapatkan lepas di menit-menit akhir. Beruntung ada Rizky Effendy yang mencetak three point di sisa 35 detik, untuk menipiskan margin menjadi 38-40 saat turun minum.

Anthony Allen Jr. mencetak 11 poin untuk Tangerang Hawks. Wisnton Swenjaya menambahkan 10 poin. Dari tim Satria Muda Elijah Foster menjadi pendulang angka terbanyak dengan catatan sembilan poin. Avan Seputra menyumbang delapan poin. Catatan yang mengesankan dari tim Satria Muda adalah dari second chance point dengan 10 poin. 

"Pelatih selalu bilang bahwa box-out dan rebound yang paling penting dalam menghadapi Satria Muda. Karena size mereka lebih baik. Tetapi kami harus lebih baik dalam ball-movement, yang akan kami lakukan di dua kuarter berikutnya. Semoga ini bisa dilakukan dengan baik oleh pemain," kata Tri Hartanto, selaku asisten pelatih. (*)

Baca Juga: Satria Muda Pertamina beri kekalahan pertama Louvre Surabaya 69-61

0 Comments