News News

Koordinasi IBL Memperoleh Pujian

12 January 2023
|

Manajemen IBL telah menggelar simulasi pelaksanaan di GOR Merpati Denpasar Bali, Kamis 12 Januari 2023, sebagai bagian penting dari persiapan menuju seri pertama Kompetisi IBL 2023 yang akan dimulai 14 Januari di tempat yang sama.

"Simulasi ini adalah bagian penting dan selalu kami lakukan setiap sebelum kegiatan IBL, hal ini dengan tujuan terjalin koordinasi yang baik dengan pihak-pihak terkait saat kegiatan tersebut digelar," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah.

 

Koordinasi dan simulasi yang dilakukan IBL mendapatkan pujian dari pihak kepolisian Pulau Dewata. "Kami berikan apresiasi kepada pihak IBL yang mengadakan koordinasi dengan kami dan melakukan simulasi sebelum pelaksanaan seri pertama Kompetisi IBL 2023 Di GOR Merpati," kata Kasubag Dalop Biro Ops. Polresta Denpasar, AKP Saraswata.

Hadir pula dalam acara simulasi dan koordinasi tersebut Kanit Propam Polsek Denpasar Utara Aiptu I Gusti PT Wirata, Banit Intel Polsek Denpasar Utara Aiptu Gunawan Wibisono dan Banit Samapta Polsek Denpasar Utara Aiptu I Wayan Sudana.

Untuk pertama kalinya seri awal IBL digelar di Pulau Bali mendapatkan kehormatan sebagai tempat penyelenggaraan. "Semoga dengan adanya seri pertama ini bisa lebih membangkitkan kembali gairah bolabasket di Bali, apalagi kini juga telah ada tim Bali United Basketball dalam Kompetisi IBL," harap Junas.

Baca Juga: Pertimbangan Pilihan Jakarta untuk Konsep “Gelembung” IBL

0 Comments