News Games

RANS PIK Unggul Sementara dari Patriots

04 March 2022
|

RANS PIK Basketball mulai menemukan irama permainan mereka. Tampaknya penundaan liga membawa berkah bagi tim asuhan Koko Heru Setyo Nugroho. Sebab, mereka tampil cukup meyakinkan melawan Indonesia Patriots di hari kedua lanjutan IBL Tokopedia 2022. 

Patriots kembali merotasi pemain. Kali ini ada beberapa starter yang diganti seperti Victory Jacob Emilio Lobbu dan Andrew William Lensun. Kapten tim Ali Bagir Wayarabi Alhadar juga masuk starter. Dan, pastinya dua pemain naturalisasi Indonesia, Dame Diagne dan Serigne Modou Kane. 

Di tim RANS juga terjadi rotasi. David Nuban dan Valentino Wuwungan yang sebelumnya selalu muncul dari bangku cadangan, kali ini mereka jadi starter. Christian Gunawan, Hal Heyward, dan Bima Riski Ardiansyah masih jadi pilihan utama sebagai starter RANS. 

Bima Riski langsung membuat RANS melesat 5-0 di awal kuarter. Kemudian three point play Hal Heyward dan layup David Nuban memperlebar jarak menjadi 11-6. Selanjutnya giliran Akeem Scott dan Nuke Tri Saputra yang membuat RANS meninggalkan Patriots dengan margin 9 angka (15-6). 

Terakhir ada Akeem Scott yang menutup kuarter pertama untuk keunggulan RANS dengan skor 17-12. RANS bermain sangat baik dalam offense dan defense. Jauh lebih baik dibandingkan penampilan mereka di seri Jakarta dan Bandung. (*)

Baca Juga: RANS Menangi Laga Melawan Patriots

0 Comments