News Games

Kemenpora Fasilitasi Vaksinasi Booster Bagi Personil IBL

25 February 2022
|

Sejumlah personil peserta Kompetisi IBL Tokopedia 2022 yang berlangsung secara gelembung di Jakarta 3-31 Maret menjalani vaksinasi booster Covid-19 di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senayan, Jakarta, Kamis 24 Februari.

"Terima kasih kepada Bapak Menpora Zainudin Amali beserta jajarannya di Kemenpora yang memfasilitasi vaksinasi booster bagi personil peserta Kompetisi IBL Tokopedia 2022," kata Pemain Dewa United Surabaya Wendha Wijaya 

Tercatat 53 orang baik dari klub klub peserta, petugas pertandingan hingga panitia pelaksana IBL Tokopedia 2022 akan mengikuti kegiatan tersebut.

"Sebenarnya ada beberapa pemain yang sudah terdaftar  untuk menerima vaksinasi booster, namun pada hari ditetapkan mereka tidak bisa mengikuti karena baru pulih dari Covid-19," terang Direktur Utama Junas Miradiarsyah. 

Seperti diketahui seluruh peserta Kompetisi IBL sudah menjalani dua kali vaksinasi Covid-19 sejak musim kompetisi lalu yang saat itu juga dilakukan dengan sistem gelembung di Robinson Cisarua Resort.

"Vaksinasi booster akan meningkatkan rasa aman dan percaya diri para pemain dan semua pihak yang terlibat dalam kompetisi. Bagaimana pun kesehatan menjadi prioritas utama bagi kita semua" kata Wendha Wijaya, pemain Dewa United Surabaya, salah satu peserta vaksinasi booster tesebut.

Baca Juga: Hasil Screening Test Jelang Serie 2 Bandung

0 Comments