Nuke Saputra Gembira Kembali Bersama Seagers


Dec 19, 2019

Nuke Tri Saputra gembira bisa bermain kembali bersama David Seagers di BPD DIY Bima Perkasa Jogja. Nuke pernah berkolaborasi dengan Seagers selama dua musim ketika membawa bendera Pacific Caesar Surabaya dan sukses menuju babak play off.

Musim lalu, ketika Seagers memperkuat Bima Perkasa, Nuke belum bergabung dengan klub asuhan Raoul Miguel Hadinoto. Dia beristirahat semusim dari kompetisi bola basket tertinggi di Tanah Air ini ketika memutuskan mundur dari Pacific Caesar.

“Saya senang bisa bermain kembali dengan Seagers. Hanya saja saya harus beradaptasi lagi setelah satu musim tidak bermain di IBL,” kata Nuke.

Nuke sudah hafal dengan gaya permainan Seagers, namun adaptasi tetap diperlukan. “Saya sudah hafal dengan permainannya. Secara garis besar masih sama dengan dulu ketika bermain bersama, namun saya harus beradaptasi lagi dengan dia dan foreign players lainnya agar lebih kompak,” katanya.

Bima Perkasa kini sedang melakukan uji coba ke Jakarta. Mereka telah melakukan uji coba dengan NSH, Rabu 18 Desember dan memetik kemenangan 83-71. Selanjutnya mereka akan melakukan scrimmage melawan Amartha Hangtuah, Kamis 19 Desember, Pelita Jaya, Jumat 20 Desember dan Prawira Bandung, 22 Desember.

Kita tunggu kolaborasi David Seagers dan Nuke Saputra pada seri pertama IBL Pertamax 2020 di GOR Sahabat Semarang, 10-12 Januari mendatang.

 

 

photo by : NSH Jakarta / Firman