News Event

Jarred Shaw dan Brandone Francis Akan Saling Berhadapan

10 March 2024
|

Prawira Harum Bandung menjadi juara IBL Tokopedia 2023. Dua pemain asing yang membantu Prawira mencapai gelar tersebut adalah Jarred Shaw dan Brandone Francis. Namun kini kedua pemain akan saling berhadapan satu sama lain. Karena Shaw kini berseragam Satria Muda Pertamina Jakarta, dan akan bertanding melawan Prawira, di Pertamina Arena, Simprug, Jakarta, Minggu (10/3) siang. 

Pada awal musim 2024, Shaw diperkenalkan sebagai pemain Satria Muda. Mereka terpikat dengan penampilan Shaw bersama Prawira yang mampu mencetak 18,2 ppg dan 8,8 rpg dalam 26 pertandingan selama musim 2023. Shaw bermain sangat bagus dalam menyerang dan bertahan. Akhirnya Satria Muda merasakan dampak kehadiran Shaw. Dalam delapan laga di musim 2024, Shaw rata-rata mencetak 18,6 pp, 7,5 rpg, 1,6 apg, dan 1 spg. 

Sementara Prawira awalnya tidak memanggil Brandone Francis. Mereka memilih untuk mendatangkan tiga pemain asing baru. Tetapi justru strategi ini tidak berjalan bagus. Akhir pada bulan Maret 2024, manajemen Prawira memutuskan untuk memanggil kembali Brandone Francis. Hasilnya, mereka kembali ke jalur kemenangan, karena dalam dua laga, Francis mencetak 18 ppg, 5 rpg, dan 1 apg. Musim lalu, dalam 30 pertandingan, Francis berkontribusi 23,8 ppg, 6,6 rpg, 2,8 apg, dan 1,2 apg. 

Minggu siang (10/3) pukul 14.00 WIB, akan berlangsung pertandingan antara Satria Muda melawan Prawira di Pertamina Arena, Simprug, Jakarta. Ini berarti Shaw dan Francis akan berhadapan sebagai lawan untuk pertama kalinya di IBL. Jangan lewatkan big match ini, yang juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Jarred Shaw Kembali Berseragam Biru, Tapi Beda Kota

0 Comments