IVBL: Sajian Inovasi IBL Menjawab Tantangan Digital


Apr 09, 2022

Merupakan tahun ketiga kehadiran Indonesia Virtual Basketball League (IVBL), IBL berupaya terus konsisten dalam inovasi dan cara mendekatkan bola basket kepada pasar anak muda. Hal ini mendapat sambutan positif dari Fadi Iskandar. Pembawa acara kondang itu menilai IVBL bisa menjadi ajang hiburan, sekaligus peningkat sportivitas.

Fadi turut kembali bermain di IVBL. Ia musim lalu bergabung dalam tim selebritis bersama Younglex, Pandu Winoto, Gerald Yohanes. Tahun ini Fadi bermain untuk Invictus bagi Fadi, bermain NBA 2K tak jauh berbeda dengan basket sebenarnya. Terkadang, Fadi membayangkan berada di lapangan saat bermain game tersebut.

“Main 2K itu seru, seperti main basket asli. Jadi, ketika IVBL hadir, jadi ada wadah menuangkan passion,” ujar Fadi.

“NBA 2K ini kan permainan yang menggabungkan dua hal, sport dan hiburan. Positifnya juga bisa diambil karena lewat IVBL bisa mendapat teman baru,” imbuhnya.

Penggemar NBA 2k, IVBL akan Live Streaming pada tanggal 14 April 2022 melalui platform youtube IBL TV dan Twitch IVBL

Mempertandingkan 16 Team dengan sistem gugur, akan diramaikan oleh selebriti Young Lex dan Fadi Iskandar, tidak lupa atlet profesional basket seperti Daniel Wenas dan M. Yugie juga akan meramaikan kompetisi seru ini