News Event

Head-to-head: Brandone Francis Vs. Le'Bryan Nash

20 April 2024
|

Prawira Harum Bandung tak punya waktu bersantai. Setelah menundukkan Bali United Basketball, mereka sudah harus menyambut RANS Simba Bogor. Sebagai tuan rumah, tentu saja Prawira ingin mempertahankan tren positifnya. 

Prawira sudah mengumpulkan empat kemenangan beruntun, sejak kembalinya Brandone Francis. Sehingga tren positif ini diharapkan bisa berlanjut. Francis semalam berhasil mencetak 29 poin dalam kemenangan 91-77 melawan Bali United. Sehingga Francis akan tetap menjadi pilar utama dalam menghadapi RANS. 

Dari kubu tim tamu, RANS belum bisa konsisten dalam lima laga terakhir. Selalu ada kekalahan setelah meraih kemenangan. Dari sisi serangan, mereka bisa mengandalkan Le'Bryan Nash. Salah satu pemain asing di IBL Tokopedia 2024, yang sudah pernah mencatatkan triple-double musim ini. Nash berkontribusi 18,9 ppg, 9,4 rpg, dan 4,7 apg dalam 10 pertandingan. 

Perlu diketahui, bahwa dalam pertandingan ini, RANS untuk pertama kalinya akan dipimpin oleh pelatih barunya, yaitu Thomas Roijakkers. Manajemen menggeser Wahyu Widayat Jati menjadi technical director. Diharapkan perubahan ini membawa warna baru di sisa musim ini. 

Saksikan pertandingan Prawira melawan RANS, di C-Tra Prawira Arena, Bandung, Sabtu malam (20/4) pukul 20.00 WIB. Laga ini juga bisa disaksikan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: RANS Menambahkan Mantan Timnas Muda Amerika Serikat

0 Comments