News Games

IBL PERTAMAX 2021:Three Point Wangi, Hangtuah Balikkan Keadaan

05 April 2021
|

Hangtuah mengawali kuarter kedua dengan baik. Gunawan yang dimasukka menggantikan Sevly Rondonuwu berperan besar untuk kebangkitan Hangtuah. Dia mencetak tiga three point berturut-turut yang membuat Hangtuah berbalik unggul 29-22. Kehadiran Gunawan sangat efektif di awal kuarter kedua ini.

Total ada enam three point yang dibuat oleh anak-anak Hangtuah. Sepanjang kuarter kedua, mereka mengumpulkan 23 poin. Sedangkan NSH bisa menambahkan 17 poin. Hangtuah berbalik unggul 3 angka (37-34) di akhir kuarter ketiga. Banyaknya turnover yang dibuat oleh pemain NSH bisa memberi kesempatan menyerang pada tim Hangtuah. Akibatnya, NSH harus tertinggal di akhir kuarter kedua. 

Gunawan mencetak 9 angka untuk Hangtuah dengan 3 dari 4 tembakan three point. Sedangkan Abraham Wenas, Stevan Neno, dan M. Surya Jayadiwangsa sama-sama menyumbang 6 angka. Dari tim NSH, Biboy sudah mendulang 12 poin di dua kuarter awal. NSH harus waspada karena mereka sudah melakukan 11 kali turnovers yang sangta merugikan mereka.

Baca Juga: SM Balikkan Keadaan di Kuarter Kedua

0 Comments