IBL PERTAMAX 2021:Jamarr Johnson Mengamuk, Louvre Unggul Saat Turun Minum


Apr 10, 2021

Jamarr Johnson hanya mencetak 2 poin di kuarter pertama. Tapi di kuarter kedua, Jamarr bisa membuat 16 poin untuk membawa Louvre unggul 39-32. Jamarr dalam dua kuarter awal sudah membungkus 16 poin dan tujuh rebound. Louvre mencetak 20 points in the paint, sehingga mereka bisa memimpin laga. 

Sebenarnya penampilan Patriots juga tidak buruk. Mereka hanya kurang akurat dalam mengeksekusi tembakan jarak jauh. Biasanya Patriots bisa mencetak tembakan tiga angka lebih banyak. Tapi kali ini mereka hanya memasukkan 1 dari 11 attempt. Patriots masih bisa menjaga marjin dengan Louvre berkat akurasi free throw yang baik. 

Tak butuh waktu lama bagi Louvre untuk membalikkan keadaan. Karena Patriots tidak mencetak poin dalam waktu dua menit awal. Sebaliknya Louvre sangat produktif sehingga mereka bisa unggul 5 angka (23-18). Sementara di lima menit terakhir kuarter kedua, semua poin datang dari Jamarr Johnson. Meski demikian, ada andil dari Dio Tirta yang menutup kuarter kedua dengan jump shot. Louvre memimpin 39-32.