IBL Gojek 3X3 Pestanya Insan Bola Basket Indonesia


Aug 05, 2019

Direktur Utama IBL , Junas Mirardiansyah mengaku gembira dengan pelaksanaan IBL Gojek 3X3 tahun ini. “Antusiasme penonton meningkat. Lima seri di lima kota Cirebon, Yogyakarta, Bali, Bandung dan puncaknya saat Grand Final di Cilandak Town Square, Jakarta 3-4 GAustus.

“Ajang ini adalah pesta bagi insan bola basket Indonesia. Para legenda basket bisa tampil dan bernostalgia. Entertaintment pun menjadi perhatian kami dan bisa dinikmati semua kalangan masyarakat,” kata Junas.

IBL Gojek 3X3 bisa dinikmati semua kalangan. Untuk anak-anak muda pria ada Kelompok Umur 18 tahun, ada pula kategori terbuka pria dan wanita.

Para legenda dan bintang-bintang basket yang tampil diantaranya adalah Wijaya Saputra, Merio Ferdiansyah, Dwi Haryoko, Yoshua, Christian Ronaldo Sitepu, Bonanza Siregar, Andy Batam. Di bagian putra ada deretan mantan pemain nasional seperti Sherly Humardani, Tasya Albertina, Drawati Rusdi dan Joan Suryana. Yang tidak tampil bertanding pun datang untuk menyaksikan dan bersilaturahmi dengan rekan-rekannya.

Tahun depan dia yakin pelaksanaan IBL Gojek 3X3 akan lebih meriah. “Soal penambahan atau pemilihan kota penyelenggara akan kami bicarakan dengan Gojek,” kata Junas.

Pesta IBL Gojek 3X3 musim ini telah berakhir, tetapi pasti meninggalkan kesan mendalam bagi semua insan bola basket Indonesia. Sampai jumpa pada pesta bola basket berikutnya.