Brandon Jawato : Optimis dengan peluang Timnas Indonesia di SEA Games


Sep 18, 2019

Brandon Jawato gembira bisa bergabung dengan tim nasional putra Indonesia di bawah arahan pelatih asal Serbia, Rajko Toroman. 

"Saya gembira bisa bersama timnas Indonesia,saya merasa memiliki tim yang bagus ,dari pelatih yang berkelas  ,dan semua bekerja keras untuk meraih medali emas di sea games mendatang " kata Brandon yang tahun ini sukses bersama CLS Knights menjuarai ASEAN Basketball League.

Setelah kompetisi ABL usai, Brandon kemudian sempat berlatih bersama tim West Bandits Jakarta sebelum dia dipanggil coach Toro mengikuti pelatnas. 

"Tentu berbeda latihan di Klub dengan tim nasional.  Di sini latihan jelas lebih keras dengan intensitas tinggi," ujarnya. 

Brandon juga gembira melihat rekan rekannya di tim nasional. "Mereka bertalenta dan mau bekerja keras," katanya. 

Brandon mulai mengikuti penuh latihan timnas sejak hari Senin di Britama Arena Maka Square Kelapa Gading Jakarta bersama calon pemain naturalisasi,  Denzel Bowles.

Setelah menggelar pemusatan latihan di Jakarta,Timnas basket akan mengikuti beberapa turnamen yang akan di gelar di dalam dan luar negeri,Salah satunya Timnas  akan mengikuti  Turnamen Piala Raja yang akan di gelar pada 1-6 Oktober 2019 di GOR Amongrogo,Jogjakarta.