News Event

Head-to-head: Yudha Saputera Vs. Januar Kuntara

15 July 2024
|

Prawira Harum Bandung dan RANS Simba Bogor akan menjalani Game 3 pada seri IBL Playoffs 2024 First-Round. Kali ini, pertarungan akan lebih intens. Karena bila kalah di pertandingan kali ini, mereka bisa tersingkir. 

Prawira masih punya peluang untuk melaju ke babak selanjutnya. Syaratnya sudah jelas, bahwa mereka harus memenangkan pertandingan terakhir di seri ini. Tetapi RANS tampaknya punya sesuatu yang diandalkan untuk menumbangkan juara bertahan IBL tersebut. Terlihat di Game 2, di mana RANS bisa membuat akurasi tembakan Prawira kacau. 

Key player untuk pertandingan kali ini adalah Yudha Saputera. Pada pertandingan kedua, Yudha mencetak 23 poin, enam assist, dan tiga rebound dalam waktu 38 menit. Tetapi akurasi tembakan Yudha juga bermasalah. Dia hanya memasukkan 7-dari-19 attempt. Namun Yudha bisa membantu timnya sebagai playmaker. 

Tetapi di balik kesulitan yang dialami Yudha, ternyata ada Januar Kuntara yang mengganggunya. Sepanjang Game 2, Januar Kuntara berhasil menjaga Yudha. Membuatnya sulit dalam melakukan attempt. Di samping itu, Januar juga memasukkan satu poin, lima assist, dan empat rebound. Pengalaman Januar, yang notabene juga pernah bermain di Prawira, juga berperan besar dalam kesuksesan RANS untuk menyamakan kedudukan. 

Saksikan Game 3 IBL Playoffs 2024 antara Prawira melawan RANS, di C-Tra Prawira Arena, Senin (15/7) pukul 18.00 WIB. Semua pertandingan di babak playoffs juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Januar Kuntara Tak Masuk Skenario Prawira Bandung Musim Depan

0 Comments