News Event

Head-to-head: Kaleb Ramot Gemilang Vs. Althof Dwira Satrio

03 July 2023
|

Dewa United Banten dan RANS PIK Basketball sampai ke Game 3 IBL Tokopedia Playoffs 2023. Sebab kedudukan kedua tim masih sama kuat (1-1), sehingga harus ditentukan melalui laga do-or-die. Karena posisi Dewa United di klasemen akhir lebih tinggi dari RANS, maka di laga ketiga ini Kaleb Ramot Gemilang dan kawan-kawan yang berstatus home-team. 

Kaleb meledak di Game 2 dengan mencetak 23 poin, tujuh rebound, dan satu assist. Kaleb sudah mencetak double digit point di kuarter pertama. Inilah yang diperlukan oleh Dewa United untuk meraih kemenangan. Karena mereka tidak bisa hanya mengandalkan performa pemain asing saja. Kaleb akan memegang peranan penting di laga penentuan ini. 

Sama halnya dengan Althof Dwira Satrio. Penampilannya cukup stabil di playoffs, dengan catatan sembilan poin di laga pertama, dan 11 poin di laga kedua. Yang harus jadi catatan adalah Althof mencetak enam three point dari delapan attempt dalam dua pertandingan tersebut. Dengan kata lain, Althof harus diwaspadai oleh pemain bertahan Dewa United, khususnya di posisi sayap. Karena Althof punya mental yang bagus untuk melakukan tembakan di menit-menit krusial. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di Sritex Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Althof Satrio Dapat Kontrak Jangka Panjang

0 Comments