News Event

Head-to-head: Yudha Saputera VS Gede Elgi Wimbardi

03 March 2023
|

Prawira Harum Bandung akan berhadapan dengan Indonesia Patriots, di Sritex Arena, Solo, pada hari Jumat (3/3). Pada pertandingan ini, akan berhadapan Yudha Saputera dan Gede Elgi Wimbardi, yang diprediksi bakal menarik. Sebab, mereka adalah point guard masa depan Indonesia.

Yudha musim ini sukses bersama Prawira. Dalam 13 pertandingan dia mencetak 14,9 ppg, 4,7 rpg, 4,8 apg, dan 1,1 spg. Tapi perlu diingat bahwa Yudha dulu juga pernah masuk Indonesia Patriots di musim 2021. Kala itu dia bisa mencetak 10,1 ppg, 2,4 rpg, dan 4,4 apg dalam 16 pertandingan. Yudha kini punya kesempatan untuk bernostalgia dengan bertanding melawan Patriots. 

Sementara, pemain yang bakal menghadapi Yudha adalah Gede Elgi Wimbardi. Dia bermain di posisi point guard, dan beberapa kali masuk starting five pilihan head coach Milos Pejic. Gede Elgi mencetak rata-rata 2,4 ppg, 1 rpg, dan 1,1 apg dalam 14 pertandingan. Kemampuan bertahannya akan diuji oleh Yudha Saputera. Salah satu mantan pemain Patriots di dua musim sebelumnya. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Prawira Harum Bandung melawan Indonesia Patriots di Sritex Arena Solo, pada hari Jumat (3/3) pukul 17.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Gregorio Claudie Wibowo Vs. Gede Elgi Wimbardi

0 Comments