News Event

Head-to-head: Akeem Scott Vs. Shavar Newkirk

20 June 2023
|

RANS PIK Basketball akan memainkan pertandingan ke-28 di musim ini. Lawannya kali ini adalah Mountain Gold Timika, yang terpuruk di papan bawah klasemen sementara IBL Tokopedia 2023. RANS memang lebih diunggulkan, namun mereka tidak boleh lengah. 

Meski RANS sudah bisa dikatakan aman di zona playoffs, tetapi laga-laga terakhir ini sangat mempengaruhi tim, khususnya mental bertanding. Keberadaan pemain berpengalaman macam Akeem Scott sangat penting bagi RANS. Selain kontribusi dalam hal produktifitas poin, daya juang Scott di lapangan menjadi pelecut semangat rekan-rekannya. Pemain berusia 39 tahun tersebut masih bisa mencetak 14 ppg, 6,8 rpg, 3,0 apg, dan 1,7 spg dalam 25 pertandingan. 

Beralih ke Shavar Newkirk. Pemain yang diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Mountain Gold ini, ternyata tidak sesuai ekspektasi. Lihat saja, di musim 2022, Newkirk mampu mencetak 20,8 ppg. Namun kali ini dia hanya berkontribusi 16,4 ppg untuk Mountain Gold. Perannya malah turun sebagai pemain asing kedua di tim, setelah Jarrid Famous. 

RANS ada di peringkat keenam klasemen sementara dengan rekor 17-10. Mereka masih punya tiga pertandingan di musim ini, termasuk berhadapan dengan Mountain Gold. RANS harus memperoleh hasil maksimal di tiga laga tersebut untuk menjaga posisi mereka. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: RANS Kembali Peroleh Kemenangan

0 Comments