News Event

Head-to-head: Yesaya Saudale Vs. M. Aulaz Ariezky

08 June 2023
|

Elang Pacific Caesar Surabaya mulai menemukan irama permainannya lagi. Namun setelah menang melawan Evos Thunder Bogor, mereka akan diuji oleh Pelita Jaya Bakrie Jakarta, hari Kamis (8/6). Ini menjadi back-to-back game bagi Pacific. Meski tidak akan mudah, namun konsistensi para pemain bisa terlihat di laga ini. 

Berbicara soal konsistensi, Pelita Jaya pun memiliki beberapa pemain yang tampil stabil. Salah satunya Yesaya Saudale. Di seri Bandung ini, Yesaya punya peran penting. Mengingat belum bisa diturunkannya Andakara Prastawa Dhyaksa. Yesaya mencetak 18 poin, lima rebound, tujuh assist, dan dua steal saat bertemu Hangtuah. Serta menyumbang 14 poin, dua rebound, empat assist, dan satu steal saat menang melawan Bumi Borneo. Yesaya diprediksi bakal jadi pilar utama Pelita Jaya menghadapi Pacific. 

Sementara dari tim Pacific, M. Aulaz Ariezky menunjukkan perbedaan dari pertandingan sebelumnya. Peran Aulaz memang menurun sekembalinya Gregorio Cludie Wibowo. Tapi bukan itu permasalahanya, karena kontribusi dari Aulaz juga sangat penting. Seperti yang terjadi di laga melawan Evos, di mana dia mencetak 12 poin, enam rebound, dua assist dan satu steal. Peningkatan performa Aulaz sangat penting bagi Pacific, khususnya saat melawan Pelita Jaya. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Elang Pacific Caesar Surabaya di C-Tra Arena Bandung, Kamis (8/6) pukul 14.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Yesaya Saudale Masih Punya Catatan Buruk

0 Comments