News Games

Defense Bima Perkasa Kunci Pergerakan Dewa United

17 January 2022
|

Bima Perkasa menampilkan defense yang bagus di kuarter ketiga. Mereka tidak memberikan celah bagi Dewa United untuk mencetak poin. Sebaliknya, dengan steal dan fast break, Bima Perkasa bisa unggul 56-48 di akhir kuarter ketiga.

Tercatat tiga kali Dewa United terkena short clock violation. Sementara beberapa kali pula, pemain Bima Perkasa melakukan steal dan berakhir dengan poin dari fast break. Ini benar-benar membuat anak-anak Dewa United tertegun. Puncaknya dua kali layup Jordan Jacks membuat Bima Perkasa memimpin 56-48. 

Dewa United sepertinya mencari peluang untuk melepaskan tembakan three point. Kalau mereka bisa membuka ruang tembak, maka kemungkinan besar tembakan tersebut masuk. Seperti yang dilepaskan Kaleb di sisa satu menit kuarter ketiga. Tapi untuk membuka ruang tembak tersebut tidak mudah, karena Bima Perkasa punya defense yang rapi.

Sejauh ini, kombinasi pemain asing Bima Perkasa yakni David Atkinson dan Jordan Jacks cukup bagus. Sebaliknya, head coach Dewa United di kuarter ketiga lebih banyak memainkan Jamarr Andre Johnson, ketimbang dua pemain asingnya. (*)

Baca Juga: Louvre Dewa United Surabaya VS KAI Bima Perkasa Jogja: Do or Die

0 Comments