News Event

Head-to-head: Brandone Francis Vs. Jonas Zohore Bergstedt

01 June 2024
|

Prawira Harum Bandung menyambut Rajawali Medan, sebelum menghadapi Big Match melawan Dewa United Banten pada akhir pekan. Rajawali bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Apalagi sejak mereka memiliki dua pemain asing baru. Meski secara rekor pertemuan Prawira lebih unggul, Rajawali bisa saja merepotkan pertahanan tim tuan rumah. 

Prawira bertandang ke Medan pada pekan ke-13. Mereka mendapati Rajawali sedang kurang lengkap, tanpa kehadiran Jabari Bird. Sebab, jika komposisi tim mereka lengkap, Rajawali akan tampil lebih baik. Sebaliknya Prawira sedang di atas angin setelah menang enam laga berturut-turut hingga pekan ke-13. Prawira sekarang punya rekor pertandingan 12-4, dan berusaha mengejar tim-tim lainnya di papan atas. 

Dari kubu Prawira, tentu saja akan ada Brandone Francis yang bisa jadi andalan. Saat bertandang ke Medan, Francis mencetak 23 poin, empat rebound, tiga assist, dan satu steal. Francis meneror pertahanan Rajawali kala itu. Memberikan Prawira keunggulan sejak pertengahan laga hingga akhirnya menang. 

Di sisi lain, Rajawali tampaknya tak punya banyak sisa laga. Mereka akan memainkan pertandingan ke-22 musim ini melawan Prawira. Untuk pemain kunci di laga ini tentu saja Jonas Zohore Bergstedt. Pasalnya dialah yang bisa menembus pertahanan paint area Prawira. Pada pertemuan pertama, Zohore mencetak 13 poin, enam rebound, dan satu assist. Bergstedt nanti akan memegang kendali penuh di paint area. 

Saksikan pertandingan antara Prawira melawan Rajawali, di C-Tra Prawira Arena, Sabtu (1/6) pukul 20.00 WIB. Laga ini juga bisa disaksikan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Jonas Zohore Merapat ke Rajawali Medan

0 Comments