News Event

Head-to-head: Tyron Criswell Vs. Cameron Coleman

19 January 2023
|

Melanjutkan persaingan di regular season IBL Tokopedia 2023, di GOR Merpati, tim Tangerang Hawks akan berhadapan dengan Bima Perkasa Jogja, Kamis (19/1). Kedua tim sama-sama punya pemain asing yang dominan. Hawks punya Tyron Criswell, sedangkan Bima Perkasa ada Cameron Coleman. 

Membahas soal Tyron Criswell ini menarik. Sebab, secara mental bertanding, dia terlihat tangguh. Karena sudah pernah bermain di IBL musim 2022, adaptasi terhadap persaingan liga bola basket Indonesia tidak terlalu sulit. Faktanya, Criswell adalah pemain yang sekarang memimpin points average di awal musim IBL Tokopedia 2023 dengan 29,0 ppg dalam 2 game. 

Tapi kehadiran seorang Criswell belum mampu menolong Hawks dari keterpurukan. Hawks belum pernah menang dalam dua pertandingan. Hawks termasuk salah satu dari empat tim yang belum merasakan manisnya kemenangan. Tentunya kali ini para pemain, termasuk Criswell, berharap mereka bisa menang. 

Sebagai lawan, Bima Perkasa juga punya Cameron Coleman. Dia pemain dengan rata-rata poin terbanyak di Bima Perkasa dengan 17,5 ppg. Peran Coleman sangat besar dalam dua kemenangan Bima Perkasa di awal musim ini. Sehingga tidak heran kalau Coleman bakal kembali jadi pilihan untuk starter. 

Tapi perlu diingat bahwa Bima Perkasa tidak hanya mengandalkan pemain asing saja. Kalau dilihat dari kontribusi poin. Di bawah Coleman ada Ikram Fadhil. Dia mampu mencetak 11,0 ppg dalam dua laga terakhir. Jadi Coleman memang menarik perhatian defender lawan, tapi lawan juga harus hati-hati dengan pemain lokal Bima Perkasa. 

Jangan lewatkan pertandingan Tangerang Hawks melawan Bima Perkasa Jogja di GOR Merpati, Kamis, 19 Januari 2023. (*)

Baca Juga: Bima Perkasa Belum Terkalahkan

0 Comments