News Event

Head-to-head: Thomas Earl Robinson Vs. Tyree Robinson

08 March 2024
|

Lanjutan pekan keenam IBL Tokopedia 2024 hari Jumat (8/3) akan dibuka dengan pertandingan antara Pelita Jaya Jakarta melawan Satya Wacana Salatiga. Ini merupakan pertemuan kedua bagi Pelita Jaya dan Satya Wacana di musim ini. Satya Wacana harus bisa membalas kekalahan mereka di kandang, bulan Januari lalu. 

Pertemuan pertama kedua tim untuk musim ini terjadi di Knight Stadium Semarang. Saat itu, Pelita Jaya menang dengan skor 82-63. Memang selama ini kalau kita lihat dari rekor pertemuan, Pelita Jaya selalu unggul. Tapi Satya Wacana pernah menang melawan Pelita Jaya pada 9 Desember 2018. Itu adalah saat di mana Madarious Gibbs mencetak rekor 53 poin dalam satu pertandingan. 

Kali ini bakal ada lagi pertemuan antara Thomas Earl Robinson milik Pelita Jaya, dan Tyree Robinson dari Satya Wacana. Pada pertemuan pertama musim ini, mereka berdua tampil solid, khususnya di paint area. Kali ini diprediksi pertarungan kedua bigman juga bakal sengit. 

Thomas Robinson pernah mencetak 28 poin, lima rebound, dan satu assist. Menembak 12 dari 15 attempt secara keseluruhan saat laga melawan Satya Wacana. Dia menjadi top score bagi Pelita Jaya. Sebaliknya, Tyree Robinson saat itu membukukan 17 poin, delapan rebound, dan satu assist. Tyree sedikit kesulitan untuk melepaskan diri dari pertahanan Pelita Jaya. Beruntung saat itu ada Isaac Asrat yang membuat Satya Wacana bisa mengimbangi permainan Pelita Jaya. 

Saksikan laga Pelita Jaya melawan Satya Wacana di GOR UNJ, pada hari Sabtu, pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini juga bisa disaksikan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Hawks Jadi Korban Pertama Pelita Jaya di Kandang

0 Comments