News Event

Head-to-head: Sevly Rondonuwu Vs. Avin Kurniawan

02 June 2024
|

Borneo Hornbills dan Bima Perkasa Jogja, sama-sama menelan pil pahit dalam laga sebelumnya. Kini mereka akan bertemu, dan masing-masing bisa memanfaatkan momentum ini untuk bangkit dari keterpurukan. Borneo sendiri pernah mencuri satu kemenangan di Jogja, pada awal Maret lalu. 

Kedua tim bernasib sama di laga hari Sabtu (1/6). Borneo kalah 84-94 dari Satria Muda Pertamina Jakarta, yang merupakan kekalahan beruntun keempat. Sedangkan Bima Perkasa menyerah 64-91 atas Pelita Jaya Jakarta. Mereka kalah tiga laga berturut-turut. Bima Perkasa baru menang tiga kali dari 19 pertandingan yang telah dijalani. 

Borneo sebenarnya punya persentase kemenangan yang lebih besar seandainya kontribusi pemain lokalnya lebih baik. Seperti contohnya Sevly Rondonuwu, yang sempat mencetak 26 poin di laga melawan Satya Wacana 15 Mei lalu. Tapi konsistensi masih jadi masalah besar bagi Sevly, yang punya average 6,5 ppg, 1,4 rpg, dan 1,5 apg. Jika Sevly bisa bermain bagus, Borneo kemungkinan besar akan memenangkan laga ini. 

Di sisi sebaliknya, Avin Kurniawan punya penampilan bagus dalam tiga laga terakhir. Dia menyumbang double digit points, termasuk 11 angka saat melawan Pelita Jaya. Ini bisa jadi modal yang bagus dalam menghadapi Borneo. Avin akan jadi alternatif serangan Bima Perkasa selain Garrius Holloman dan Brandis Raley Ross. 

Saksikan pertandingan Borneo melawan Bima Perkasa di GOR Laga Tangkas, Minggu (2/6) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Avin Kurniawan IBL Most Improved Player 2024

0 Comments