News Event

Head-to-head: Andrew Lensun Vs. Gregorio Claudie Wibowo

29 January 2023
|

Laga-laga hari kedua di seri kedua IBL Tokopedia 2023, sangat menarik. Ada pertemuan antara Indonesia Patriots melawan Elang Pacific Caesar, di GOR Bimasakti, Malang. Kedua tim sama-sama dihuni pemain muda, sehingga pertandingan ini dipastikan berlangsung intens dan cepat. Kedua tim juga baru menang sekali di musim ini. 

Untuk head to head kali ini, pemain yang patut dapat sorotan dari tim Patriots adalah Andrew Lensun. Dia pemain muda yang cukup potensial, meski bukan pemain yang masuk sebagai pemain inti Partriots. Tapi dia bisa mencetak 5,3 ppg, 2,3 rpg, 1,8 apg, dan 1,3 spg. Tapi sekadar informasi kalau Lensun sudah berada di Patriots sejak musim 2022. Musim lalu dia mencetak 3,3 ppg, 2,0 rpg, dan 1,2 apg dalam 20 game.

Sebaliknya tim Pacific punya Gregorio Claudie Wibowo yang tahun ini benar-benar step-up. Kalau musim lalu dia mencetak 6,5 ppg, 4,3 rpg, 1,9 rpg, dan 1,5 spg. Tapi pada musim ini catatannya naik menjadi 11,0 ppg, 7,0 rpg, dan 4,7 apg. Benar-benar penampilan yang luar biasa dari pemain tahun ketiga di liga. 

Jangan lupa, laga antara Indonesia Patriots melawan Elang Pacific Caesar Surabaya akan diselenggarakan di GOR Bimasakti, Malang. Pertandingan tersebut juga disiarkan secara langsung di vidio.com. (*)

Baca Juga: Kandidat MIP - Gregorio Claudie Wibowo (Pacific Caesar Surabaya)

0 Comments