News Event

Head-to-head: Ronnie Boyce III Vs. Jarred Shaw

21 June 2023
|

Dengan hanya bermodalkan 11 kemenangan dalam 28 pertandingan, sangat berat bagi RJ Amartha Hangtuah untuk lolos ke playoffs. Namun mereka harus menyelesaikan musim reguler 2023. Kali ini lawan yang dihadapi adalah Prawira Harum Bandung. Pertandingan ini akan berlangsung di Britama Arena, Rabu (21/6). 

Bagi Hangtuah, kini menyelesaikan dua pertandingan terakhir adalah target realistis. Meski lawannya berat, mereka harus tampil maksimal. Ronnie Boyce III bisa diandalkan untuk menembus pertahanan Prawira. Pada laga sebelumnya, Boyce mencetak 16 poin, 12 rebound, dua assist, dan satu steal. 

Sementara dari tim Prawira, Jarred Shaw bisa sangat berbahaya bagi lawan. Terutama kemampuannya di paint area. Shaw menjadi pelapis yang sempurna untuk Brandone Francis dengan catatan 18,1 poin, 8,9 rebound, dan 1,3 assist per game. Shaw adalah penyeimbang dalam tim ini, saat lini kedua dimainkan. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Jarred Shaw Kembali Berseragam Biru, Tapi Beda Kota

0 Comments