News Event

Head-to-head: Rio Disi Vs. Widyanta Putra Teja

11 June 2023
|

West Bandits Solo belum pernah menang sejak seri Yogyakarta. Kini di laga terakhir seri Bandung, mereka akan bertanding melawan Satria Muda Pertamina Jakarta. Tim asuhan Youbel Sondakh tersebut akan menjalani back-to-back game untuk kedua kalinya di Bandung. 

Rio Disi akan tetap jadi salah satu kunci permainan West Bandits. Pada laga sebelumnya, West Bandits hampir saja mampu memutus rekor buruk. Sayangnya di akhir, mereka kalah dari Mountain Gold Timika. Rio mencetak tujuh poin, empat assist, dan dua steal di laga ini. Kontribusinya di musim 2023 adalah 11,5 ppg, 2,8 rpg, 3,7 apg, dan 1,8 spg dalam 24 pertandingan. 

Entah sejak kapan Widyanta Putra Teja jadi pilihan utama alias starter di tim Satria Muda. Namun yang pasti, Widi selalu tampil prima. Dalam tiga pertandingan di Bandung, Widi selalu mencapai double digit point. Dia juga pernah mengirimkan delapan assist di C-Tra Arena, yang jadi catatan tertinggi musim ini, saat menghadapi Hangtuah. 

West Bandits mungkin dalam kondisi bagus. Karena terakhir mereka bertanding pada hari Jumat (9/6). Jadi istirahat satu hari bisa dimanfaatkan untuk mengembalikan kondisi fisik pemain. Sebaliknya, Satria Muda harus menghadapi back-to-back game untuk kedua kalinya di seri Bandung. Namun berkaca dari laga sebelumnya, tampak tidak ada masalah dengan rotasi pemain Satria Muda. 

Saksikan pertandingan antara West Bandits Solo melawan Satria Muda Pertamina Jakarta di C-Tra Arena, Minggu (11/6) pukul 16.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Kandidat MIP - Rio Disi (West Bandits Combiphar Solo)

0 Comments