News Event

Head-to-Head: Devon Van Oostrum Vs. Quintin Dove

10 March 2024
|

RANS Simba Bogor berkesempatan untuk membalas kekalahan mereka atas Rajawali Medan. Karena RANS kini bertindak sebagai tuan rumah, dan akan menjamu Rajawali, di Gymnasiun Sekolah Vokasi IPB, Bogor, pada hari Minggu (10/3). Pada pertemuan pertama, RANS kalah 78-80 di Medan. 

Situasinya kali ini berbeda. RANS kemarin menang atas Amartha Hangtuah Jakarta (91-84). Sebaliknya Rajawali dihajar Satria Muda (79-104). Ditambah lagi, Rajawali kali ini berstatus sebagai tim tamu. Perlu diketahui bahwa RANS belum pernah kalah di laga home (3-0). Sehingga ini akan menyulitkan bagi tim tamu mengulang sukses di pertemuan kedua. 

RANS sedang membara, khususnya Devon Van Oostrum. Pemain keturunan Indonesia tersebut kemarin mencetak 15 poin, 16 assist, dan enam rebound. Sementara berkaca dari pertemuan perdana, Oostrum juga berhasil mengirimkan 11 assist. Tentu saja Oostrum bakal lebih giat lagi mengirimkan umpan matang untuk dieksekusi oleh para penyerang RANS. Sehingga mereka bisa membalas kekalahan dari Rajawali. 

Sebaliknya, Rajawali tetap turun dengan kekuatan penuh. Masih ada Quintin Dove yang akan jadi tumpuan di samping Jabari Bird. Dove tampil produktif di liga ini. Karena dalam sembilan pertandingan, dia sudah mencetak rata-rata 23,8 ppg. Waktu mengalahkan RANS di Medan, Dove dan Jabari Bird masing-masing mencetak 28 angka. 

Jangan lewatkan pertandingan antara RANS melawan Rajawali, di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, Bogor, hari Minggu (10/3) pukul 20.00 WIB. Laga ini juga bisa disaksikan melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Quintin Dove Tinggalkan Rajawali

0 Comments