News Event

Head-to-head: Rio Disi Vs. Sandy Febiansyakh Kurniawan

06 June 2023
|

West Bandits Solo belum bisa bergerak dari tren buruk. Mereka belum pernah menang sejak Seri Yogyakarta, hingga pada laga pertama di C-Tra Arena, Bandung. Kali ini mereka dihadapkan pada lawan yang berat, yakni Bali United Basketball Club. Tim asuhan head coach Anthony Garbelotto ini sedang berjuang untuk masuk zona playoffs. 

Rio Disi masih menjadi pilar utama di tim West Bandits. Pada laga melawan Tangerang Hawks, hari Minggu, Rio mencetak 13 poin dan mengirim tujuh assist. Sebuah penampilan yang stabil, karena dalam lima pertandingan terakhir, Rio mencetak empat kali double digit point. Sejauh ini, Rio sudah mengoleksi 12 poin, 2,9 rebound, 3,7 assist, dan 1,8 steal dalam 22 pertandingan. 

Beralih ke Bali United, yang sudah mengumpulkan sembilan kemeangan dari 24 pertandingan. Karena terpeleset dalam dua laga terakhir, situasi yang mereka hadapi semakin sulit. Bali United sangat butuh kemenangan dalam enam pertandingan tersisa. Setelah tampil maksimal, mereka hanya tinggal menunggu hitung-hitungan poin saja. 

Performa apik dibuat oleh Sandy Febiansyakh Kurniawan di laga melawan Prawira. Dia mencetak 16 poin dengan akurasi tembakan tiga angka 4/9. Memang inilah yang dibutuhkan Bali United sejak awal. Sandy bisa menjadi alternatif serangan untuk mereka. Sandy diharapkan bisa tampil maksimal di sisa musim ini. 

Saksikan pertandingan antara West Bandits Solo melawan Bali United Basketball Club di C-Tra Arena Bandung, pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di vidio.com. (*)

Baca Juga: Kandidat MIP - Rio Disi (West Bandits Combiphar Solo)

0 Comments