News Event

Bali United Unggul 22-18 dari RANS di Kuarter Pertama

12 February 2023
|

RANS PIK Basketball berhadapan dengan Bali United Basketball Club, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, di DBL Arena, Surabaya, Minggu (12/2). Kondisi kedua tim sedang bagus, karena mereka menang di laga terakhirnya. Pertandingan ini berjalan sengit sejak tip-off. Three point Bima Riski Ardiansyah membuat Bali United unggul 22-18 di kuarter pertama. 

Duom Dawam yang memenangkan jump-ball langsung mencetak dua angka melalui layup. Sementara poin Bali United dibuka oleh Dior Lowhorn lewat dua kali free throw. Sengitnya pertandingan ini tergambar dari tujuh kali terjadi tie-game. Kedua tim sama-sama mengeluarkan kemampuan terbaiknya. 

Tepat di sisa dua menit, Sandy Febiansyakh mencetak three point untuk membuat Bali United unggul 19-16. Januar Kuntara memangkas margin hingga tersisa satu angka, 18-19, lewat dua kali free throw. Bali United berhasil memastikan keunggulan sementara mereka setelah Bima Riski mencetak three point di sisa 25 detik. Bali United unggul 22-18 atas RANS. 

Pada pertandingan kali ini, starter RANS PIK berisi kapten tim Oki Wira Sanjaya, Alexander Franklyn, David Liberty Nuban, Agus Salim, dan pemain asing Duom Dawam. Sementara dari sisi Bali United, lima pemain intinya adalah kapten tim Surliyadin, Lutfi Eka Koswara, Abraham Renoldi Wenas, Rico Aditya Putra, dan pemain asing Dior Lowhorn. Di dalam roster Bali United kali ini ada Ponsianus Nyoman Indrawan. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments