News Event

Head-to-head: Richard Jackson Vs. Mervyn Lindsay II

31 May 2023
|

Satria Muda Pertamina Jakarta menang sembilan laga berturut-turut. Kali ini, mereka berusaha untuk menutup Seri Yogyakarta dengan manis, saat berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga. Sebaliknya, menjegal Satria Muda jadi tugas berat yang harus dilakukan oleh Satya Wacana, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Rabu (31/5). 

Roster Satria Muda sudah lengkap setelah kehadiran Richard Jackson. Pemain yang didatangkan sebagai pengganti AJ West. Meski belum terlihat kontribusi yang signifikan, namun penampilannya cukup meyakinkan di tiga laga pertamanya. Jackson mencetak 12,0 ppg dan 7,0 rpg. Tampaknya Jackson punya naluri untuk mencetak poin ketimbang AJ West yang tangguh di rebound. 

Sementara Satya Wacana mendapatkan dua kemenangan beruntun di Yogyakarta. Tapi rekor ini dihentikan oleh Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Satya Wacana jelas mengandalkan Shemar Johnson, namun jangan dilupakan peran seorang Mervin Lindsay II. Selama 20 pertandingan, Lindsay mencetak 5,6 ppg dan 5,4 rpg selama rata-rata 15 menit per laga. Lindsay punya kecepatan dalam dribble, serta kemampuan catch-and-shoot yang bagus. Dia bisa menjadi alternatif serangan bagi Satya Wacana. 

Saksikan pertandingan antara Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Satya Wacana Salatiga, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Rabu (31/5). Tip-off dimulai pada pukul 11.30 WIB. Pertandingan ini juga bisa disaksikan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Dua Pemain Asing Satya Wacana Ejected di Babak Pertama

0 Comments