News Event

Roster IBL Tokopedia 2024, Satya Wacana Salatiga

11 January 2024
|

Satya Wacana Salatiga mencoba bangkit di IBL Tokopedia 2024. Hal ini terlihat dari roster yanag coba ditampilkan. Selain mengikat beberapa pemain kunci, Satya Wacana juga mendatangkan pemain asing yang berkualitas. Tampaknya Satya Wacana tidak ingin lagi berada di dasar klasemen liga.

Satya Wacana musim lalu hanya menang empat kali dari total 30 pertandingan. Mereka berada di posisi terbawah dari 16 kontestan liga. Jadi tidak ada yang perlu ditawar lagi, kalau Satya Wacana musim ini harus bangkit. Tentunya masih di bawah arahan head coach Jerry Lolowang. 

Satya Wacana masih mempertahankan pemain kunci musim lalu, seperti Calvin Yeremias Biyantaka, Randy Ady Prasetya, dan paling penting adalah Henry Cornelis Lakay. Seperti biasa, Satya Wacana memiliki bibit pemain yang dimasukkan sebagai rookie. Kali ini mereka memasukkan tiga pemain debutan, yaitu Kevin Immanuel Mendita Sihombing, Yehezkiel Mahesvara Rahadiyanto, Imanuel Mailensun, dan Rexy Fernando. 

Untuk pemain asing, Satya Wacana memanggil kembali Tyree Jamal Robinson. Pemain yang pernah masuk nominasi Best Foreign Player IBL musim 2022. Kemudian dua pemain asing lainnya adalah Isaac Pito Asrat dan Mikey Henn. Satya Wacana siap menyambut musim baru, dan lebih baik dari musim sebelumnya. 

Berikut roster lengkap Satya Wacana Salatiga di IBL Tokopedia 2024: 

Baca Juga: Fakta Di Balik Kemenangan Perdana Satya Wacana Atas Satria Muda

0 Comments