News Event

Head-to-head: Respati Ragil Pamungkas Vs. Sevly Rondonuwu

19 June 2024
|

Pekan ke-17 akan dibuka dengan pertandingan penting antara Rajawali Medan melawan Borneo Hornbills. Kedua tim terlibat persaingan sengit memperebutkan tiket playoffs terakhir IBL Tokopedia 2024. Sehingga laga ini seperti do-or-die bagi kedua tim tersebut. 

Kedua tim sama-sama punya rekor 9-14. Sehingga siapa pun pemenangnya, jelas akan punya peluang besar ke playoffs. Borneo memenangkan pertemuan pertama dengan Rajawali (100-86) pada 17 April lalu. Sehingga tekanan besar kini ada di kubu tuan rumah.  Borneo juga sedang dalam tren positif dengan tiga kemenangan berturut-turut dalam lima laga terakhir. Sebaliknya, Rajawali menelan dua kekalahan beruntun yang berpengaruh pada mental bertanding mereka akhir-akhir ini. Bila tidak bangkit, Rajawali bisa disapu Borneo. 

Seperti yang diungkapkan tim pelatih Rajawali sebelumnya, mereka butuh kontribusi dari pemain lokal. Mereka tidak bisa terus mengandalkan pemain asing. Salah satunya yang bisa diandalkan adalah Respati Ragil Pamungkas. Pengalamannya akan sangat diperlukan dalam menghadapi laga-laga krusial seperti ini. Namun Ragil sendiri juga masih berjuang dengan tembakannya sendiri. Ragil hanya 4,6 ppg dalam lima pertandingan terakhir. 

Di sisi Borneo, Sevly Rondonuwu tengah dalam performa terbaiknya. Saat menang melawan Hangtuah, Sevly mencetak 18 poin, empat rebound, dan empat assist. Sejak diambil alih oleh coach Ismael Tan, Sevly mendapatkan kepercayaan dirinya kembali. Khususnya dalam melakukan tembakan jarak jauh. Sevly bisa membantu Borneo mendapatkan kemenangan penting melawan Rajawali. 

Saksikan pertandingan antara Rajawali melawan Borneo, di GOR Unimed, Rabu (19/6) pukul 18.00 WIB. Laga ini juga disiarkan di Vidio. (*)

Baca Juga: Peran Baru Sevly Rondonuwu di Amartha Hangtuah

0 Comments