News Event

Head-to-head: Respati Ragil Pamungkas Vs. Kevin Moses Poetiray

11 May 2024
|

Rajawali Medan akan menjalani back-to-back game melawan Kesatria Bengawan Solo. Rajawali sedang dalam tren positif setelah sebelumnya menumbangkan Satria Muda Pertamina Jakarta. Kini mereka akan berhadapan dengan salah satu tim terpanas di liga dengan 11 kemenangan beruntun. 

Kesatria menang melawan Rajawali di Solo dengan skor 78-45, pada 27 Januari lalu. Rajawali saat itu benar-benar lemah, dengan hanya mencetak 33% field goals. Mereka juga hanya membuat delapan poin di kuarter kedua dan keempat. Tapi sekarang situasinya berbeda. 

Rajawali tampak lebih kuat dengan kehadiran Patrick McGlynn IV dan Jonas Zohore Bergstedt. Tapi yang paling penting, kontribusi dari pemain lokal seperti Respati Ragil Pamungkas. Dia menyelesaikan laga dengan double digit points dalam dua kemenangan terakhir Rajawali. Kontribusinya meningkat jadi 6,3 ppg, 1,4 rpg, dan 2,4 apg. Kemampuan tembakan tiga angka Ragil akan sangat dibutuhkan dalam menghentikan laju Kesatria. 

Di sisi lain, Kesatria punya Kevin Moses Eliazer Poetiray. Pemain yang berhasil menembus IBL All-Star untuk pertama kalinya di tahun ini. Kevin menjadi salah satu alasan Kesatria bisa mencetak rekor 11 kemenangan beruntun. Pada laga terakhir melawan Bali United, Kevin mencetak 16 poin, dan menambah average point-nya menjadi 7,7 ppg dalam 12 laga. 

Saksikan pertandingan Rajawali melawan Kesatria di Gedung Serbaguna Unimed, hari Sabtu (11/5) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Respati Ragil Pamungkas Jalani Musim ke-14 Bersama Rajawali

0 Comments