News Event

Head-to-head: Randy Bell VS Jarrid Famous

26 February 2023
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak akan kembali bertemu dengan Mountain Gold Timika. Di Solo, ini menjadi leg kedua bagi kedua tim, karena mereka pernah bertemu sebelumnya di IBL Tokopedia 2023 Seri 1 Bali. Pada waktu itu Bumi Borneo menang 81-74. Mereka tentu ingin menancapkan keunggulan head-to-head dari Mountain Gold. 

Pada pertemuan pertama mereka, Randy Bell mencetak 43 poin, 10 rebound, dan lima assist. Bell tak bisa dihentikan oleh pertahanan Mountain Gold. Jadi kemungkinan besar, di pertemuan kedua ini, Bell bakal jadi andalan tim Bumi Borneo untuk mengalahkan Mountain Gold. Sejauh ini Bell sudah mencetak average 21 ppg, 6,7 rpg, dan 32 apg dalam 11 pertandingan. 

Memang sulit untuk menghentikan Bell tanpa pemain yang step-up. Tapi sepertinya Mountain Gold sudah menemukannya. Seiring dengan perkembangan Jarrid Famous, dia bakal bisa diandalkan. Pada pertandingan terakhir di Surabaya, Famous mencetak 33 poin dan 13 rebound dalam kemenangan 86-80 atas Elang Pacific Caesar Surabaya. Famous punya average 19,3 ppg dan 7,9 rpg. Dia bukan hanya pencetak skor yang baik, tapi juga membantu pertahanan Mountain Gold. 

Jadi jangan lewatkan pertandingan antara Bumi Borneo Basketball Pontianak melawan Mountain Gold Timika pada hari Minggu (26/2), pukul 12.30 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Jarrid Famous Datang, NSH Makin Percaya Diri

0 Comments