News Games

Jarrid Famous Datang, NSH Makin Percaya Diri

09 December 2022
|

NSH Mountain Gold Timika diharapkan punya skuad yang lengkap di IBL musim 2023 nanti. Ini setelah pemain asingnya datang, yaitu Jarrid Famous. Selain pemain asal Bronx, New York, Amerika Serikat itu, NSH juga mempertahankan Shavar Newkirk. Dengan demikian NSH semakin percaya diri untuk bisa meraih prestasi lebih baik musim depan. 

Jarrid Famous sudah menginjakkan kaki di liga profesional sejak 2011. Pengalaman bermainnya cukup beragam. Dia pernah bermain di NBA G League, NBA Summer League, CBA China, hingga PBA Filipina. Jadi pilihan NSH kali ini dinilai tepat bagi perkembangan timnya. 

Kalau menengok catatan statistiknya, Famous bisa juga disebut sebagai monster point. Contohnya ketika bermain di NBA G League untuk Iowa Energy di tahun 2013. Dia bermain 25 pertandingan dengan menit bermain sebanyak 26,4 menit per game. Dia berkontribusi 9,4 ppg dan 7,6 rpg. Kemudian di Texas Legends pada NBA G League 2014-15, dia mencetak 18,1 ppg dan 14,4 rpg dalam 17 game. 

Famous sendiri sudah datang di tanah air. Dirinya akan segera bergabung dengan NSH untuk latihan. "Saya senang berada di tim ini. Semoga saya bisa membantu tim melebihi target musim lalu. Saya siap bekerjasama dengan Shavar," kata Jarrid Famous. 

Sementara itu, Famous datang dalam kondisi yang prima. Ini membuat manajemen NSH makin yakin bahwa mereka bisa menurunkan tim terbaik di musim 2023 nanti. Tinggal menunggu datangnya Shavar Newkirk, maka NSH dalam mode siap tempur. 

"Pemain ini (Jarrid Famous) memang luar biasa. Kami bersyukur dirinya sudah datang. Dengan demikian, skuad kami bisa lengkap. Tidak seperti musim lalu, yang hanya tampil dengan satu pemain asing saja di regular season. Kami semakin percaya diri untuk bisa lebih baik di musim depan," ungkap manajer tim NSH, Yusuf Arlan Ruslim. (*)

Baca Juga: Untung Ada Jarrid Famous, Mountain Gold Susul Dewa United di Kuarter Ketiga

0 Comments