News Event

Roster IBL Tokopedia 2024, Prawira Harum Bandung

11 January 2024
|

Juara IBL 2023 Prawira Harum Bandung berharap mampu mempertahankan gelarnya. Mereka memang kehilangan beberapa sosok penting dalam tim, namun kerangka tim asuhan head coach David Singleton tidak berubah. Bahkan mereka menambahkan pemain-pemain baru untuk musim 2024 ini. 

Prawira kehilangan M. Reza Fahdani Guntara dan Abraham Damar Grahita. Selain itu ada beberapa pemain yang habis kontrak. Namun bisa di baca dalam roster barunya, Prawira kini memiliki Muhammad Rizal Falconi dan Sandy Febiansyakh Kurniawan. Dua pemain yang siap membantu Prawira mempertahankan gelarnya. 

Meski terjadi perubahan, namun tidak signifikan. Prawira masih memiliki Yudha Saputera, Indra Muhammad, Hans Abraham, Pandu Wiguna, dan Muhammad Fhirdan Maulana Guntara. Untuk pemain asing, Prawira mendatangkan Christian Tyler James, Julius Jucikas, dan Dane Anthony Miller Jr..

Dari sisi kepelatihan, David Singleton tetap menjadi nakhoda tim ini. Kemudian dua asisten pelatih yang mendampinginya adalah Andri Malay dan Nico Donnda Fitzgerald. Roster tim Prawira musim ini diisi 16 pemain, termasuk tiga pemain asing. 

Berikut roster lengkap Prawira Harum Bandung di IBL Tokopedia 2024:

Baca Juga: Delapan Mantan Pemain NBA di IBL 2024

0 Comments