News Event

Head-to-head: Ramon Galloway Vs. Anthony Beane Jr.

12 February 2023
|

Dewa United Banten akan berhadapan dengan Indonesia Patriots, pada hari Minggu (12/2), dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Seri 3 Surabaya, di DBL Arena. Dewa United baru kalah sekali dari delapan pertandingan. Sementara Indonesia Patriots punya rekor pertandingan 4-4. Di Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang akan kembali bermain bersama Dewa United. 

Diakui memang saat Kaleb absen di seri Malang, Dewa United kesulitan. Mereka bahkan kalah melawan Prawira Bandung, dengan skor 81-93, di GOR Bimasakti. Namun yang perlu dicatat adalah performa Ramon Galloway yang mampu mencetak 30 poin di laga ini. 

Galoway sejauh ini sudah berkontribusi besar untuk Dewa United. Dia bisa mencetak 22,0 ppg, 8,8 rpg, 4,0 apg, dan 1,9 spg. Semua catatan statistiknya meningkat ketika bermain di Dewa United. Sangat berbeda bila dibandingkan saat dirinya membela tim Spartans, di liga bola basket Venezuela. Jadi bisa disimpulkan kalau Galloway sangat menikmati perannya di Dewa United. 

Tetapi perlu diingat bahwa di laga ini, dia akan berhadapan dengan Jerome Anthony Beane Jr.. Guard asing Patriots tersebut bisa mencetak 25,1 ppg, 4,9 rpg, 5,0 apg, dan 3,3 spg. Salah satu pertarungan epik Anthony Beane terjadi di Malang. Pada pertandingan terakhir melawan RJ Amartha Hangtuah yang berakhir melalui babak overtime. Dia terlibat persaingan sengit dengan Kelly Purwanto. Beane mengakhiri laga dengan torehan 33 poin, delapan rebound, sembilan assist, dan enam steal.

Saksikan secara langsung pertandingan antara Dewa United Banten melawan Indonesia Patriots, di DBL Arena, Surabaya, Minggu (12/2). Tip-off dimulai pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Sanksi Larangan Bertanding Galloway

0 Comments