News Event

Reza Guntara Membara, Pelita Jaya Hantam Bali United

09 March 2024
|

Pelita Jaya Jakarta tampil dominan sejak tip-off hingga laga usai. Mereka tidak pernah dalam posisi tertinggal, sampai memenangkan laga dengan skor 92-54 atas Bali United Basketball Club, di GOR UNJ, Sabtu malam (9/3). Kecuali Greans Tangkulung yang baru menjalani laga debutnya kali ini, semua pemain Pelita Jaya menyumbang poin. 

MVP Final IBL 2023 M. Reza Fahdani Guntara mencetak 17 poin, tujuh rebound, lima assist, dan satu steal. Reza memasukkan lima three point dari tujuh percobaan. Selain Reza, Jerome Anthony Beane Jr. menyumbang 16 poin. K.J. McDaniels menyelesaikan laga dengan torehan 14 poin. Disusul Thomas Robinson dan Malachi Richardson masing-masing mencetak 11 poin.

Sebaliknya, Kierrel Green masih menjadi andalan Bali United dengan 13 poin dan delapan rebound. Ia hanya bermain 21 menit karena foul-out. Xavier Cannefax membantu dengan 12 poin. Pelita Jaya memenangkan lima laga terakhirnya dan kini mengantongi tujuh kemenangan dari delapan laga (7-1). Bagi Bali United, ini adalah kekalahan ketiga mereka (5-3). 

Dari catatan statistik, Pelita Jaya menguasai semua aspek. Mereka memasukkan 33 tembakan dari 64 attempt atau dengan persentase 51,6%. Jumlah itu sudah termasuk dengan 14 three point dari 35 attempt. Pelita Jaya juga memasukkan 12 free throw dari 19 kesempatan. Pelita Jaya berhasil merebut 47 rebound dan mengirim 30 assist sepanjang pertandingan. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments